TESTIMONIAL ANGGOTA KALAM UKMI AL HIDAYAH UNJANI

Thursday, November 09, 2006

Prawiro Harjono


KENANGAN ITU

Alhamdulillah, Allah SWT pertemukan kita di sini, di blog ini. Melihat nama Al-Hidayah di layar komputer, tiba-tiba membangkitkan kembali sejuta kenangan di masa silam. Saat menginjakan kaki pertama kali di bumi Cibeber-Cimahi di tahun 1992, terasa sejuk kala itu. Saat pertama merasakan suasana kuliah, serius penuh semangat di awal tahun pertama hingga gratis kuliah di tahun kedua namun terus menurun di tahun berikutnya seiring banyaknya aktifitas (Senat Mahasiswa, HME, DKM, LSM dll) dan baru tersadar lagi di penghujung tahun kelulusan. Walau aktifitas tidak sepantasnya disalahkan, hanyalah kurang smart membagi waktu dan melawan rasa malas. DKM Al-Hidayah, kala itu namanya, adalah porsi terbesar dari penggalan-pengalan aktivitas di kampus. Berbagai macam aktifitas digalakan dengan segala keterbatasan dan kesederhanaan: dauroh dengan segala turunannya (rekrutment, tarqiyah, murobbi), rihlah dengan segala marhalahnya dll, tak teringat lagi secara detail. Hingga saatnya meninggalkan kampus, rasanya tidak banyak yang telah dicapai, terasa kurang rijaluddakwah yang dihasilkan dibanding beban dakwah yang harus diemban kedepan. Robbi, hanya itu yang dapat kupersembahkan dari tubuh lemah ini... Engkau jualah yang menilai semua amal itu.

Kini 15 tahun sudah berlalu, terngiang kembali suara Pak Dais Kamaluddin mengumandangkan adzan (hormat dan salam untuk beliau), terngiang kembali sibuknya cari penceramah taraweh dan khutbah jum’at hingga tidak jarang jadi ban serep atau tidak ingat lagi jadwal ujian besok, terngiang kembali senyuman manis dan antrian warga pemegang kupon saat Idul Qurban. Terlalu indah untuk dilupakan

Ikhwati Fillah,

Sepenggal harapan, semoga semakin marak dakwah di kampus kita tercinta, semakin banyak pejuang-pejuang dakwah yang ikhlas dan ridho mengorbankan waktunya untuk dakwah di kampus, semakin banyak pula amal dan generasi pemegang estafet berikutnya yang ditinggalkan. Hingga tercapai kemenagan Islam kelak. Amien.

Salam

Prawiro Harjono


Nama Lengkap : Prawiro Harjono

Nama Panggilan : Pri

Pendidikan : S-1 Teknik Elektro UNJANI /Telekomunikasi angkatan 1992

S-2 Teknik Elektro/Telekomunikasi Universitas Indonesia 1999-2001

Aktifitas Di Unjani dulu :

Ketua Umum DKM Al-Hidayah 1995-1996

Ketua I HME 1995-1996

Plh Ketua Senat FT Unjani 1996

Dll.

Aktifitas Saat Ini :

  1. Technical Support Department (GSM) PT. Huawei Technologies Indonesia
  2. Ketua Jurusan Teknik Elektro Universitas Bung Karno Jakarta
  3. Ketua Sekolah Tinggi Teknologi 10 Nopember Jakarta
  4. Anggota MPD PKS Jakarta Pusat

Keluarga : dr. Asy-Syukriati (istri, FKUI’92)

Dzaki Fadlurrahman Ayyasy (2,4 th)

Nadya Taqiyyah Azzahra (1,5 bln)

Alamat : Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat

Email : prawiro_har@telkom.net

HP : 0813 10 285868

2 Comments:

At Thursday, 30 November, 2006, Blogger UKMI AL HIDAYAH - UNJANI said...

Ass, tadz senang rasanya ana bisa lihat antum di web ini, dan senag sekali ana bisa bertemu dengan antum di UNJANI suatu hari nanti.
banyak yang bisa antum berikan ke kami tausiyah sekaligus taujih. mudahan antum bisa agendakan tuk berkunjung ke UNJANI ke UKMI AL HIDAYAH.
tadz jika da rencana antum bisa menghubungi ana 081321582826

 
At Thursday, 30 November, 2006, Blogger UKMI AL HIDAYAH - UNJANI said...

ana lesmana tadz (ketua UKMI AH)

 

Post a Comment

<< Home